Pasca UAS judulnya

pertama kali kenalan langsung masuk kehati,.. nah lho! siapakah dia, Algoritma dan struktur data sepertinya.. :).

banyak kisah dan cerita belajar matakuliah ini, ada yang langsung masuk kehati dan memberikan stimulus untuk berlogika, sehingga setiap hari, hobinya mainin koding, heheheh (mungkin hanya seribu satu, kali ya! atau yang mendapatkan “A” saja). hemm sampe pusing 6 jam(*karena seharian bertemu) dan tidak masuk2 atau jual mahal pura-pura paham. tapi tak selamanya diam itu emas. malu bertanya sesat dijalan, malu berdayung perahu hanyut, atau klo gak mau nanya yaaa jalan-jalan saja lah. supaya tidak depresi  M E L O T O T I N    monitor, program error teyuss, dan tak bisa dirunning, eh ternyata salah menempatkan satu huruf, atau huruf besar dipake-nya huruf kecil.. hemm, kesabaran mulai di ujiiii neh. harus aktif dan bertanya,.. tapi klo seharian menjawab pertanyaan materinya dak jalan2.

langsung saajjalah..  maksud menulis artikel ini sebenarnya hanya memajang karya mu selama 18 pertemuan dengan ku, semoga tetap baik2 saja dan kita akan bertemu lagi di tempat dan coding yang sama..

program ended with exit code : 0

 

 

cerita kita belum selesai nih, ada kakting yang lagi intip intip, kok nilai ku tak ada yah?. gumam hati!

lanjut dulu ah, eiiittss ada pantun nih.. untuk para kakting yang sudah ngintip-ngintip, dagdigdug mencari nama atau nim yang gak ketemu2, eee saat diperhatikan dengan seksama ternyata malah  nim adek2 nya.

turun wibawa katanya kalo di posting disnap.. kenapa dak komen di web ini saja ya… supaya rame, dan meninggalkan sejarah tulisan dan kenangan, klo sudah jadi alumni yang sukses, kan bisa bernostalgia lagi dengan baca tulisan sendiri..       (*mending chat wa sajaa lebih privasi, yaaah gitulah style millenial jaman now). tapi.. tak apalah supaya adil, sama2 kasih lihat he.

“lain padang lain belalang, lain lubuk lain ikannya”. kira-kira seperti itulah, setiap generasi berbeda sifat dan karakter keunikan angkatannya, tidak terkecuali kakting yang satu ini, yang sudah merasakan kawah candra dimuka di alfatah cabang temboro di betung, walaupun sudah dikarantina dengan sanlat 3 hari, kayanya masih adaaaa aja, yang manja-in dan gangguin dosen ketika ngajar dikelas, atau pada saat jam praktikum, bukan perintah pd modul yang dipraktekan pada “command terminal” melainkan hal-hal lain. atau hanya mencari sense saja ya, supaya dapat gede komulatifnya.. 🙂 .

baiklah, kita mulai pembahasan soal, dari kelas A :  A, inisial Amazing. walau sudah diUpgrade maksimal, ternyata tetap saja mentok di B(*mayoritas), tapi inilah usaha kalian, sudah baik sekali. semoga kedepannya menjadi lebih baik.(*terimakasih pak gumam dihati) tapi sebenaaarnya pengen “A”. sesuai nama kelasnya A.

berikutnya kelas B: kelas B, cekatan dan faktor keberuntungan. pinjam buku sana sini ke kakting (*sem 5) atau pinjam perpus(*tapi jumlahnya terbatas), siapa cepat dia dapat, jurus jitu kek nya. sy merasa aneh saja, nilai UAS teori n’ praktek geDhE-GeDhE baangeet. sehingga banyak yang mendapatkan nilai Istimewa. atau karena uas praktek nya paling akhir dari kelas lainnya (*mungkin). memang sudah rezekinya dapat yg segitu, barakallah ..

lanjut ke kelas C: tak jauh beda dengan B, kerjaanya perpanjangan peminjaman buku diperpus,(*karna beli buku mahal, alasan tak ada uang dan bayak pengeluaran), oke lah ApTuYu saja, Kelas C juga banyak yg Istimewa, walau disibukkan dengan kegiatan2 dan kepanitiaan.

bersyukrulah maka nikmat akan ditambah, selamat untuk anda semua.

dua hari lagi akan berangkat menimba wawasan di pulau-pulau tujuan para pelajar untuk menimba ilmu, ilmu dan pengetahuan,. ya.. ilmu dan pengetahuan (*utlubul ilma walau bissin), serta pengalaman yang tidak didapatkan diruang berAC yang hangat(*listrik tdk stabil) dan fasilitas yang keren.. (*semoga dibaca oleh para pengambil kebijakan poltek sky) yaitu kampus kebanggaan muba (*apakah masih, semoga tetap dihati masyarakatnya). harapannya  kegiatan ini bisa menambah keilmuan dan mendapat sudut pandang yang berbeda dalam menghadapi dan menjadi technopreneur unggul,untuk millenial muda, di era revolusi industri 4.0, yang tak kalah penting lagi berperan dan penggerak dalam bersaing pada Masyarakat ekonomi asean, menjadi tenaga sumberdaya produktif dan berkwalitas…

jangan lupa, sebagai evaluasi dan introspeksi bagi saya supaya menuliskan kritik dan saran kepada saya melalui, teknologi kekinian via gawai atau surat tanpa nama (*sangat saya harapkan).

goodluck, salam hangat pak”Z”

 

Comments

    1. Post
      Author
  1. Post
    Author
  2. Post
    Author
    1. Post
      Author
    1. Post
      Author
    1. Post
      Author
  3. Apri Anggraini

    Terima kasih pak. Hehe jadi kesinggung sama kata² mutiaranya pada paragraf kedua hehe. Insyaallah semester depan lebih baik lagi. Terima kasih sebelumnya

    1. Post
      Author
  4. Nurpitriani

    Terimakasih pak, nilainya bagus hhe 😂, yang terpenting dapat ilmu dan pengalaman yang tak bisa di ulang selama UAS semester 3 ini, perjuangan, dan Kode2 yg membangun kreativitas mahasiswa Amazing Class A yg membuat bingung Dosen pengawas 😂🙈 .
    Dosen Ter The Best #Bpk Zaid Romegar Mair 😇

    1. Post
      Author
  5. TI.5B

    Rasanya baru kemarin kami semester 5 terkhusus 5.B masuk kuliah pake nametag, belajar trus di rampas laptop nya gara” nonton Dilan😂 trus jg di rampas Hp gara” kami sibuk maenin HP pdahal temen lg presentasi😁, ikut melihat kating dulu seminar proposal dll. eh skrng giliran kami yang nanti bakal di tonton sm adik tingkat😌 Rasanya Terlalu singkat moment” ini sebentar lagi bakal berakhir. Ya mau gimana lagi😁 gak mungkin kan kita ngulang lagi atau wisuda nya ditunda😂 yang penting nikmati waktu yg masih ada sekarang sih:v terimakasih pak sdh jadi bagian dari cerita konyol kami TI.B (2017) terimakasih jg untuk pengalaman” nya semoga bermanfaat bagi kami pak. Mohon doanya supaya kami dilancarkan dalam segala urusan (*terutama urusan TA😁)

    1. Post
      Author
      zaidmair

      nah, ada kakting satu lagi nih,yang bagi pengalaman untuk para juniorS. semoga sukses dan dimudahkan acara, eehh kok acara, rencana maksudnya.
      masih ada moment proposal dalam waktu dekat, semoga sukses untuk semuanya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *