Monev Kinerja Akademik Polsky bersama LLDIKTI Wil. 2

monitoring dan evaluasi kinerja akademik, semester ganjil dan semester genap politeknik sekayu, bersama dengan tim monev lldikti wilayah 2 adalah pak win honaini, ibu yuniarti, bapak FX. Romi Kurniadi, bapak Dr Ardian Saptawan. bersama – sama melakukan pengecekan berkas kegiatan akademik tahun ajaran 2018/2019 diruang sidang rapat, gedung politeknik sekayu, rabu tanggal 28 agustus 2019. yang wajib hadir dalam pelayanan pengecekan, hingga lembar koreksi dokumentasi dalam kegiatan rutinitas akademik semester ganjil dan genap tersebut adalah perwakilan yayasan, bapak direktur, ibu wadir, ketua program studi (AK,TI, dan TP). ada juga ketua UPPM, UPPMI, Ka.UPT BAHASA, sekertariatan, BAUK, BAAK, dan admin staff prodi, Operator PD DIKTI yang turut serta menyiapkan, mendukung, dan mensukseskan kunjungan tim monev dari lldikti wilayah 2 ke politeknik sekayu, terimakasih banyak atas kerjasama kita semua.

pada kegiatan ini dokumen-dokumen yang diperlukan, untuk kegiatan akademik meliputi :  lembar jawaban pada saat ujian akhir semester, apakah mahasiswa mengikuti ujian perbaikan atau tidak, jadwal uas baik teori ataupun praktek, jadwal seminar proposal mahasiswa semester 6, RPS setiap matakuliah, nilai UTS dan UAS, hingga jadwa mengajar dalam satu semester, semuanya dicek tuntas sesuai dengan dokumentasi. alhamdulillah kegiatan semua lancar dan setiap apa yang menjadi pertanyaan dari tim monev lldikti wilayah 2, semua nya kita bisa jelaskan dengan cermat dan diberikan bukti kegiatan yang prosedural.

karena ada perguruan tinggi lain yang akan dikunjungi oleh tim monev dr lldikti 2, maka kegiatan evaluasi dan monitoring di polsky berakhir pukul 12.15. barakallah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *