Ngabubur’IT milenial erA

perlombaan dan ngabuburIT. sembari menunggu berbuka puasa ramadhan 1440 H / 2019 M. generasi zaman now, era milenial, para eksekutif HIMTIK, dan prodi TI Polsky muba. menciptakan momen baru dan pengalaman yang tak terlupakan terkhusus para pemenang lomba, anak-anak/mahasiswa/i teknik informatika politeknik sekayu, semester 2, 4, dan 6. menambah  nilai-nilai positif, mengembangkan potensi dalam rangka mewujudkan komunitas digital dan mendukung  kabupaten musi banyuasin sebagai salah satu kota dengan predikat smart regency.

mencintai almameter karena Nya, berbaur dan sharing pengalaman / pengetahuan dengan para  pendahulu dan para startup dalam mengawali tersampainya cita dalam bentuk ide, kreative, gagasan, dan pengembangan. dengan mengadakan paparan, perlombaan, dan penyerahan hadiah dibidang bidang minat berupa sistem informasi web, aplikasi desktop, multimedia, desain grafis, etc. selamat pada pemenang, yang berkontribusi karya berupa produk dan aplikasi,  bersama kepala dinas/Plt.dinkominfo pak dicky meiriando, beserta anak-anak muda energic polsky :).

barakalah, dan jazakallah khair, semoga tetap berkelanjutan. menjadikan wadah dalam digital kreatif, mem-followup cita anak – anak yang “ingin” dan ber-improvement dalam bidang dan kompetensi-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *