Outing kelas palmkids sekayu Mei 2018

Outing kelas tema kali ini yaitu berkunjung ke kantor bupati dengan 60 siswa dan siswi palmikids sekayu.

Kedatangan Palm Kids Sekayu menggelar kunjungan ke kantor Pemkab Musi Banyuasin, Selasa (8/5/18). Dengan para Miss-nya, mereka belajar dengan riang di Kantor Pemkab Musi Banyuasin.

Dipandu Bagian Humas dan Protokol Pemkab Musi Banyuasin, Anak-anak dan Miss diajak jalan-jalan dengan ditunjukkan satu per satu ruangan dan tempat kerja di kantor Pemkab Musi Banyuasin. Termasuk ditunjukkan ruang kerja Bupati, Wakil Bupati, dan Bagian Humas Setda Kabupaten Musi Banyuasin.

 

Di sela-sela kunjungan itu, Asisten III Setda Kab.Muba H Ibnu Saad S.Sos MSi juga menyempatkan keluar dari ruang kerjanya dan menghampiri anak-anak yang dengan riang belajar dan bermain di Auditorium Pemkab Musi Banyuasin, Ibnu juga sempat berdialog dan berfoto bersama dengan siswa-siswi TK & SD Palm Kids tersebut.

“Semua harus rajin sekolah, nanti kelak anak-anak di sini bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Musi Banyuasin ya”.ucapnya

“Ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi anak-anak. Memori ke depannya nanti akan selalu ingat kalau mereka pernah bermain di kantor Bupati,” katanya.

 

murid-muridnya merupakan proses pengenalan sejak dini untuk mengetahui seperti apa kantor pemerintah. Anak-anak diajak belajar ke luar untuk melihat langsung, setelah mendapatkan pelajaran materi di kelas.

“kegiatan Touring ini adalah untuk mengenalkan kepada anak-anak dimana letak kantor bupati”ucapnya.

“kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah pengalaman dan wawasan anak-anak”.

sumber :beritamuba mubaonline.com

 

 

 

foto Abang Nuha (posisi sebelah kanan) and with  friends kelas toddler dan nursery. 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *