Pengumuman Penundaan Tes PLT 16 UNSRI 2017

Berikut adalah sumber informasi yang saya dapatkan dari pusat layanan tes indonesia, menyatakan bahwa : Kami menginformasikan kepada PLT di Seluruh Indonesia dan Peserta tes TOEP dan TKDA PLTI,bahwa permasalahan hardware (storage cluster) pada salah satu infrastruktur kami SUDAH SELESAI. Sehingga tes per tanggal 27 April 2017 sudah kembali berjalan normal SESUAI DENGAN JADWAL. Bagi para peserta yang mengalami penundaan tes pada tanggal 26 April 2017 akan dijadwalkan ulang sesuai keputusan PLT masing-masing.

…dan berikut klarifikasi berikutnya, untuk kemudahan para peserta tes. Kami menginformasikan kepada Bapak/Ibu Yth peserta tes TOEP dan TKDA PLTI yang mengalami penundaan tes pada tanggal 26 April 2017, bahwa kami akan berusaha memfasilitasi pemindahan lokasi tes Bapak/Ibu ke PLT yang terdekat dengan lokasi Bapak/Ibu jika kuota pada PLT tersebut masih tersedia. Silakan Bapak/Ibu mengirimkan konfirmasi melalui email kami di helpdeskplt2@gmail.com dengan subject email “Pemindahan Lokasi Tes Tanggal 26 April 2017”

Adapun format email konfirmasi tersebut adalah sebagai berikut:
Nama Lengkap:
Jenis Tes:
Nomor Peserta tes:
PLT yang terdaftar:
PLT yang terdekat:

hingga akhirnya reschedule jadwal tes toep fix-nya pada hari sabtu, 29 april 2017. berikut pula informasi bagi para peserta yang akan melakukan tes tkda dan toep untuk melengkapi komponen penilai, boleh membuka link untuk belajar toep dan kisi-kisi soal yang mirip dengan tes bahasa inggris lainnya : http://www.examenglish.com

Comments

  1. Pingback: Berbagi pengalaman tentang serdos 2017 I | Tie Up science by sharing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *