Ujian Semester

Salah satu yang menentukan/persentase terbesar dalam perolehan nilai komulatif akademik yaitu ujian evaluasi semester, yang bertujuan  untuk mengukur pemahaman mahasiswa/i dalam merencanakan, merangkai, membuat, mengembangkan hingga tercapailah produk. proses ini akan secara sistematis dilalui oleh para calon cendikiawan muda yang sedang memupuk diri untuk menjadi insan yang berkualitas. selamat berjuang para mahasiswa/i POLSKY. semoga sukses. luruskan niat tapaki langkah dengan basmalah dan bersyukurlah. Good luck make the good job.

kisi soal mengetik 10 jari : silahkan sering berlatih dengan menggunakan rapid typing dengan cara membuat text paragraf pada notepad/wordpad, kemudian di importkan ke rapid type. hitung accuracy, character per minute dan durasi. waktu terpendek dan  accuracy 100% akan menjadi kriteria untuk mendapatkan nilai maksimum. selamat berlatih, semoga berhasil.kisi soal desain grafis teori : pemahaman tentang photoshop. kisi soal aplikasi perkantoran : banyak berlatih di ms. excel 2007/2010.

nilaito be continued…
semesteran selesai sudah dilalui, tiba saatnya tugas dosen memberikan nilai. hanya ada 5 kriteria penilaian A,B,C,D atau E.in the real fact ada beberapa mahasiswa yang mendapatkan nilai D. khususnya matakuliah desain grafis teori, dan tidak ada yang mendapatkan nilai A untuk perkuliahan ini.namun setelah melihat proses pembelajaran kelas, maka saya memberikan nilai bonus secara merata pada seluruh mahasiswa dengan menaikkan (katrol) nilai ujian akhir semester sebelum dikomulatifkan.tentunya nilai tersebut akan dihitung dengan 4x quiz, 4x tugas, mid dan uas. sehingga =average(value) dari seluruh mahasiswa desain grafis 3B adalah 70.12 dengan nilai tertinggi dicapai oleh no mahasiswi : 25012.55401.14.038. setelah semuanya dikomulatifkan. selamat bagi yang memenuhi kriteria range >=80 dan <= 100 untuk mendapatkan huruf “A” di KHS anda. nikmati usaha mu dan bersyukurlah.

berbeda hal dengan matakuliah aplikasi perkantoran, average value dari kelas ini memiliki point 76.61 enam angka lebih tinggi dibanding desain grafis. hasil akhir yang didapat dari perkuliahan inipun beragam yaitu : A,B dan C. selamat bagi nilai akhir semsester yang berada pada range 80-100 =”A”. huruf tersebut akan menghiasi KHS anda disemester awal. bagi yang belum mencapai range tersebut try again and make seriously learner each time. semoga menjadi ilmu yang manfaat.

satu lagi tentang mengetik sepuluh jari…
walaupun tidak full dalam mengetik dengan menggunakan 10 jari,namun accuracy, cpm dan durasi waktu yang diberikan selama menggunakan tools rata-rata mendapatkan point di atas 90. komulatif nilai matakuliah ini mengalahkan dua matakuliah diatas. selamat untuk anda, karena tidak ada yang mendapatkan nilai C pada matakuliah ini.

posted on 22 june 2016

Matakuliah matematika terapan dan sistem operasi /praktikum.  selamat bagi yang mendapatkan nilai “A” terutama yang nilai akhir (komulatif)nya >=”85″, bagi yang menginginkan hadiah dari saya silahakan temui saya dengan syarat score nilai nya >=85 dan 10 hafalannya. berikut daftar nilai.

nilainilai Anilai B

“new update” nilai untuk ti b

NILAI

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *